<i>Pede</i> Skuadnya Tampil Maksimal di <i>Derby della Madonnina</i>, Inzaghi: Kami Datang dari 3 Kemenangan Berturut-turut
Simone Inzaghi (Twitter @inter_en)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyiapkan timnya dengan serius menjelang laga kontra AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia dini hari nanti. Inzaghi percaya diri anak asuhannya bakal tampil maksimal.

Pertemuan Inter Milan dan AC Milan ini menjadi laga Derby della Madonnina keempat bagi kedua tim di musim ini. Pada tiga pertemuan sebelumnya, Inter Milan tercatat menuai dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Nerazzurri memetik hasil imbang di Liga Italia pada 8 November lalu dan di leg pertama Coppa Italia dengan hasil 0-0. Sementara kekalahan dirasakan Inter saat jumpa di Liga Italia pada 6 Februari.

Berdasarkan catatan itu, Inzaghi menaruh harapan besar akan kemenangan di laga nanti. Sebab, tujuan tim asuhannya adalah mencapai partai final.

“Kami termotivasi dan berada dalam performa yang baik. Kami tahu arti dari pertandingan ini dan kami akan siap untuk bertanding di laga tersebut,” buka Inzaghi.

“Ini yang keempat, kami ingin menang karena tujuannya adalah final Coppa Italia,” kata Inzaghi dilansir football Italia.

"Kami tahu pentingnya tantangan dan apa yang diwakilinya bagi kami. Kami datang dari tiga kemenangan berturut-turut dan kami siap,” lanjutnya.

Untuk laga nanti, Inzaghi ingin para pemain Inter menunjukan konsentrasi tinggi. Pelatih berusia 46 tahun tersebut ingin anak asuhnya meningkatkan kemampuan serangan demi meraih kemenangan.

“Saya ingin semua pemain terus berkonsentrasi. Saya ingin mereka meningkatkan kesempatan untuk menyerang,” ungkapnya.

Selain itu, Inzaghi merasa AC Milan telah menunjukkan kinerja yang sangat baik pada musim ini. Dirinya menegaskan Inter wajib memperlihatkan kemampuan terbaiknya dan tetap fokus demi mendapatkan hasil sempurna.

“Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik, karena Milan sudah menunjukkan kinerja yang baik jadi kami harus fokus untuk meraih kemenangan,” imbuh pelatih kelahiran 1976 tersebut.