Bagikan:

YOGYAKARTA - Golf adalah olahraga yang banyak pemainnya telah lama mencoba untuk "membeli permainan yang lebih baik", melalui peralatan dan teknologi yang mahal daripada pelajaran dan latihan. Jika menurut Anda klub kelas atas dapat meningkatkan kinerja Anda - atau setidaknya status Anda di lapangan - maka Honma adalah jawaban stick golf termahal untuk Anda.

Perusahaan Jepang yang terhormat telah membuat stik golf berkualitas sangat tinggi selama lebih dari 60 tahun, dan terkenal di industri karena kombinasi keahlian tradisional Jepang, keunggulan, dan perhatian cermat terhadap detail dengan desain canggih dan peningkatan teknologi tinggi yang konstan. 

Stick Golf Termahal

Seri BERES Black sedikit lebih bersahaja, namun tetap menampilkan lapisan emas 24k dan ... [+]HONMA GOLF
Seri BERES Black sedikit lebih bersahaja, namun tetap menampilkan lapisan emas 24k dan ... [+]HONMA GOLF

 

Salah satu faktor unik lainnya yang telah membantu menjadikan Honma merek ceruk yang menonjol adalah perusahaan membuat poros berkualitas sangat tinggi, merek Vizard. Sangat sedikit pembuat klub yang melakukan ini, terlepas dari kenyataan bahwa poros adalah bagian perangkat keras yang paling penting tetapi paling sedikit dipahami, mesin di belakang bola kami mencolok.

Tapi poros bisa sangat tidak konsisten sehingga perusahaan pihak ketiga bermunculan untuk secara robotik memeriksa kualitas dengan biaya tambahan hanya untuk memverifikasi bahwa pelanggan mendapatkan apa yang mereka bayar sejak awal, sementara Honma dikenal karena membuat porosnya dengan toleransi yang ketat. Akibatnya, mereka membuat poros khusus untuk pemain profesional top di seluruh dunia. Berbagai besi Honma telah menjadi pilihan Juara Master Charles Schwartzel, yang baru-baru ini meninggalkan Tur PGA untuk LIV Golf - dan segera memenangkan dompet perdana tur baru yang kontroversial $ 4 juta di London untuk memulai.

Kami telah meneliti klub-klub karena saya bersiap-siap untuk mendapatkan satu set untuk diri saya sendiri, sesuatu dalam nada "peningkatan permainan" yang lebih memaafkan daripada besi tur yang dimainkan Schwartzel, dan Honma membuat model untuk pemain rata-rata rekreasi dan handicappers rendah hingga menengah .

Tapi Honma juga membuat sederet klub yang sangat spesial untuk sepertiga penonton kecil, termasuk selebriti, bintang musik dan olahraga, serta pemimpin dunia. Nama-nama yang dikabarkan akan bermain di klub-klub BERES berkisar dari bintang film Jack Nicholson hingga mantan pemain hebat Roger Clemens, dan di Jepang mereka dianggap sebagai bonus ideal untuk karyawan perusahaan berkinerja tinggi. Perdana Menteri Jepang telah memberikannya sebagai hadiah diplomatik kepada kepala negara asing.

Koleksi BERES hampir tidak memiliki saingan dan duduk di ujung kemewahan murni dari spektrum peralatan, dan untuk klub golf seperti Hermes, Chanel atau Louis Vuitton untuk dompet, barang pameran yang mencolok tetapi berkualitas tinggi. Bergantung pada jumlah dan model klub yang dipilih, satu set biasanya mencapai $40.000 USD tetapi tingkat teratas yang ditinjau oleh Golf Digest baru-baru ini mencapai $58.500 USD. Sebagai perbandingan, jika Anda membeli driver, iron, wedges, dan fairway wood yang paling mahal dari pemimpin industri Taylor Made, Anda akan dikenakan biaya sekitar tiga ribu dolar - dan itu jauh lebih banyak daripada yang dihabiskan kebanyakan pegolf.

Menariknya, sementara Honma membuat kayu dan besi yang ditujukan untuk pegolf hebat, lineup termahalnya bukan untuk mereka, melainkan untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak bantuan, terutama dalam hal kecepatan mengayun dan pengampunan. Menurut Golf Digest, mereka memberikan hasil di arena ini: “sementara garis Honma BERES dari kayu dan besi ultra-premium menjadi berita utama karena penggunaan emas 24 karatnya, ada elemen lain yang sebenarnya lebih berharga untuk lini produk ini, yaitu ditujukan untuk kecepatan ayunan yang lebih moderat dan, tentu saja, dompet yang lebih elit.

Lebih berharga setidaknya dari perspektif peningkatan keterampilan golf. Singkatnya, klub-klub ini - driver, fairway woods, hybrid, iron untuk pria dan wanita - secara agresif menginjeksikan performa baru kepada pegolf yang mencari semua kecepatan yang mereka inginkan.”

Tapi meski dikemas dengan teknologi yang membantu, kebanyakan orang yang membeli klub BERES melakukannya untuk membuat pernyataan, mirip dengan membeli supercar. Atau seperti yang dikatakan situs peralatan golf MyGolfSpy.com, “Dirancang dan diproduksi secara eksklusif oleh Takumi yang paling berpengalaman dari pembuat klub (pengrajin ahli Jepang dengan pengalaman 20 hingga 30 tahun), lini ini diposisikan sebagai klub golf paling premium di dunia.

Itu menjadikannya klub pilihan bagi selebritas olahraga, bintang Hollywood, keluarga kerajaan, dan presiden. Untuk orang-orang kaya, bermain BERES adalah ciri khas yang sebanding dengan mengendarai Ferrari atau mengenakan Rolex Submariner. Ini adalah permainan mewah yang penuh dengan keanggunan.”

BERES sebenarnya hadir dalam level yang lebih terjangkau karena empat tingkatan yang tersedia mulai dari bintang 2 hingga bintang 5, dengan level awal bintang 2 berkisar "hanya" $850 untuk seorang pengemudi, sedangkan versi bintang 5 dari klub yang sama adalah mendekati lima ribu. Namun, sebagai perbandingan, bahkan tingkat pemula pun berada di atas, karena driver paling mahal yang dijual TaylorMade, versi khusus dari Stealth tingkat atas yang disebut MyStealthPlus adalah $ 700 dan sebagian besar driver mutakhir merek premium mendekati lima ratus.

Tapi sekali lagi, sebagian besar klub dari merek lain tidak memiliki aksen emas dan platinum 24 karat. Di BERES, saat Anda naik ke skala bintang, Anda mendapatkan lebih banyak bling, dengan sentuhan akhir yang memukau dan estetika gaya perhiasan. Harapkan desain yang dicat di bagian belakang setrika dan bagian atas serta muka pengemudi. Dua tambahan terbaru adalah koleksi BERES Aizu dan Black, yang semuanya tentang gaya. Aizu menampilkan clubhead emas khas dengan aksen merah berornamen, sementara Black sesuai dengan namanya dengan proses pengendapan uap fisik hitam legam (PVD) khusus atau proses "film tipis" untuk hasil akhir yang mencolok.

Jajaran BERES hadir dalam versi pria dan wanita, dan sepertinya belum pernah Anda lihat di lapangan golf. Dalam hal membuat pernyataan, ini adalah 5-Bintang sepenuhnya, dan meskipun klub-klub ini dapat meningkatkan permainan Anda dengan baik, mereka dijamin akan menjadi pembuka percakapan di tee pertama, di klub Anda dan di clubhouse, dan untuk beberapa pelanggan , mungkin cukup. Jika enam puluh ribu dolar untuk klub golf terlalu mahal tetapi Anda masih menginginkan perhatian, Anda dapat membeli driver seharga $5.000 USD saja dan masih menarik banyak minat. Saya, saya akan pergi dengan sesuatu dari jajaran bintang Honma.

Jadi setelah mengetahui stick golf termahal, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!