Meski Berstatus Atlet Ski, Dua Peraih Medali SEA Games 2023 Dapat Apresiasi dari Golf House
Duo atlet ski, Aero Sutan Aswar (tengah kiri) dan Aqsa Sutan Aswar (tengah kanan). (Foto: Dok. Golf House)

Bagikan:

JAKARTA - Dua atlet peraih medali di SEA Games 2023, yakni Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar, mendapatkan apresiasi dari salah satu distributor perlengkapan golf, Golf House.

Seperti diketahui, Aero dan Aqsa turun di cabang olahraga jetski. Keduanya berhasil menyumbang medali untuk tim Merah Putih di nomor yang sama yaitu Endurance Runabout Open.

Aero sang kakak meraih medali emas, sementara Aqsa menyumbang medali perunggu.

"Senang sekali bisa diapresiasi oleh Golf House atas prestasi yang saya raih di SEA Games 2023 kemarin," ucap Aero Aswar.

"Berbeda dengan jetski yang sudah saya tekuni sejak kecil, golf bisa dibilang hobi olahraga baru untuk saya. Saya baru pertama kali break 90 minggu lalu," sambung Aero Aswar.

Pemberian apresiasi itu dipimpin langsung Takuya Ono selaku Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia dengan menyerahkan token of appreciation.

"Mereka atlet jetski yang berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia di SEA Games 2023. Meskipun mereka atlet jetski, tapi Golf House memilih mereka hadir di acara ini untuk mendapat apresiasi bukan cuma sebagai atlet jetski, tapi juga pegiat golf yang aktif," ujar Brand GM MAP Active - Golf House, Tinneke Agustina.

Pada kesempatan ini, Aero dan Aqsa juga mendapat satu set seri terbaru Srixon The All New ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods. Meski mengaku belum lama terjun di dunia golf, Aero mengaku mendapat pengalaman yang cukup nyaman saat menjajal stik golf terbaru Srixon

"Dapat apresiasi juga dikasih kesempatan untuk coba produk baru ini, memang ini stik baru tapi ini enak meski belum setahun saya main golf. Ini (stik) masih bisa ditingkatkan lagi kalau di setting," kata Aero Aswar.