Baru 4 Bulan Gabung, Eks Real Madrid Ini Sudah Punya Masalah di Sevilla Hingga Akhirnya Putus Kontrak
Isco Alarcon putus kontrak dengan Sevilla. (Foto: Instagram/@iscoalarcon)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan mengejutkan diambil Isco Alarcon. Mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan Sevilla.

Kedua belah pihak sepakat mengakhiri kontrak lebih cepat. Hal ini disampaikan klub melalui situs resmi mereka.

"Sevilla FC telah mencapai kesepakatan dengan Isco Alarcon untuk mengakhiri kontraknya," tulis Sevilla yang dikutip Antara via Dailymail pada Kamis, 20 Desember.

"Sang gelandang bergabung dengan klub musim panas lalu dengan gratis setelah membela Real Madrid," lanjut pernyataan itu.

Klub tak membeberkan alasan di balik keputusan tersebut. Namun yang past, keputusan ini membuat Isco hanya bergabung dengan Sevilla selama empat bulan.

Isco bergabung ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan gratis pada Agustus lalu. Gelandang berusia 30 tahun itu gabung Sevilla usai kontraknya di Real Madrid habis.

Di Sevilla, Isco sempat bermain 19 kali, membuat satu gol dan tiga assist.

Kabarnya, kepergian pelatih Julen Lopetegui langsung membuat Isco tersisih karena Jorge Sampaoli tidak menjadikannya pilihan utama.

Selain itu, Isco kabarnya berselisih dengan Direktur Olahraga Monchi di depan pemain lainnya. Perselisihan itu membuat nasib pemain yang memenangkan lima gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid tersebut langsung menjadi abu-abu dan kini akhirnya dia resmi hengkang.