Barcelona Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Prakontrak dengan Kante
Pemain Chelsea, N'Golo Kante. (Foto: Instagram/@nglkante)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona dikabarkan bakal menggaet bintang asal Prancis, N'Golo Kante. Bahkan, rumor yang beredar menyebut kedua pihak sudah menyetujui kesepakatan prakontrak.

Kontrak Kante bersama Chelsea memang akan habis pada musim panas tahun depan. Belum ada tanda-tanda sang pemain memperpanjang kontraknya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tertarik untuk mendatangkannya meskipun Kante lebih banyak bergulat dengan cedera pada tahun 2022.

Menurut harian Spanyol Sport, kesepakatan antara kedua belah pihak bisa dicapai paling cepat Januari tahun depan. Kante akan menjadi pengganti Sergio Busquets yang mungkin hengkang musim panas nanti.

Kante akan dipasangkan dengan Pedri dan Gavi yang dianggap lini tengah masa depan Barcelona. Ini membuat masa depan Frenkie de Jong semakin tidak pasti.

Selain Kante, Barca juga tengah memonitor Jorginho yang juga pemain Chelsea, dan gelandang Leicester City Youri Tielemans yang keduanya bebas transfer musim panas nanti.

Tetapi pilihan jatuh kepada Kante mengingat pemain asal Prancis ini menjadi komponen kunci Chelsea di Liga Premier dan juara Liga Champions.