Bagikan:

JAKARTA - Eder Militao dan Brasil sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Kroasia melalui adu penalti di babak perempat final. Tapi, kisah sang pemain bertahan dengan Karoline Lima makin panas.

Lima terus menjadi berita utama sejak dia memutuskan hubungannya dengan Militao, sesaat sebelum melahirkan putri mereka.

Para penggemar tidak percaya bahwa hubungan keduanya telah berakhir, setelah pasangan itu tampak sempurna di media sosial.

Namun, jelas bahwa keduanya memiliki banyak masalah. Dan Lima sendiri telah mengungkapkan di media sosial bahwa mantannya tidak setia saat mereka menjalin hubungan.

Dan wanita yang dikabarkan berselingkuh dengan Militao adalah Tifanny Alvares, mantan pacar pemain Real Madrid itu.

"Mereka sangat merindukan satu sama lain sehingga dia selingkuh saat aku hamil, gila!" kata Lima dikutip dari Marca.

Selain itu, sang influencer mendefinisikan Alvares dengan cara yang tidak terlalu baik: "Dia sangat menyebalkan sehingga, ketika dia melihat segala sesuatunya buruk, dia datang untuk memberi saya nasihat. Dan kemudian saya menemukan bahwa, di belakang saya, mereka bersama," jelasnya.

Lima, yang pernah kencan dengan Neymar, menunjukkan bahwa Alvares mencoba memanipulasi hal-hal antara dia dan Militao agar mereka cepat putus.

"Dia (Alvares) sering menggoda saya untuk membuat saya semakin gila. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia (Militao) telah melakukan semua itu padanya, bahwa dia adalah bajingan dan dia bahkan telah menularkan penyakit kepadanya! Dia akan melakukan apa saja untuk menakut-nakuti saya untuk berdebat dengannya."