Minta PSG Rekrut Sofyan Amrabat, Sang Kakak: Nasser Al-Khelaifi, Jika Kamu Membaca Kata-kataku, Boyonglah Saudaraku!
Sofyan Amrabat (Instagram @sofyanamrabat)

Bagikan:

JAKARTA — Presiden raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi diminta untuk memboyong gelandang Maroko Sofyan Amrabat yang tampil gemilang sepanjang Piala Dunia 2023 Qatar.

Permohonan itu disampaikan langsung oleh kakak kandung sang pemain, yakni Nordin Amrabat.

"Nasser Al-Khelaifi, jika kamu membaca kata-kataku, boyonglah saudaraku!" demikian kata Nordin kepada L'Equipe yang dilansir Sportskeeda.

Penampilan Sofyan selama berada di Qatar memang sangat menyita perhatian. Ia disebut-sebut sangat layak dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen empat tahunan tersebut.

Liverpool dan Tottenham Hotspur dilaporkan termasuk di antara klub elite Eropa yang ingin mendapatkan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Laporan dari Footmercato bahkan menyebut perwakilan Sofyan Amrabat sudah bertemu dengan pelatih The Reds, Jurgen Klopp untuk mengamankan kepindahan pemain tersebut.

Sofyan saat ini bermain untuk klub Serie A Fiorentina dan telah membuat 20 penampilan untuk mereka musim ini. Dia terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2024.

Meski demikian, permainan yang begitu apik bersama skuad asuhan Walid Regragui selama Piala Dunia tahun ini tidak menutup kemungkinan kepindahan ke klub lain bisa saja terjadi.

Pemain kelahiran Belanda itu ikut membantu Maroko menjadi tim pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia setelah mengalahkan Portugal 0-1 di babak perempat final.

Kini ia bersama tim Atlas Lions pun bersiap untuk menghadapi ujian berat berikutnya melawan juara bertahan Prancis di empat besar. Prancis sendiri lolos setelah menghentikan Inggris.