PSG Bakal Lakukan Apapun untuk Membuat Lionel Messi Bertahan
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bersama Lionel Messi. (Foto: Twitter/@PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Tugas Lionel Messi bersama timnas Argentina telah berakhir. La Pulga sukses mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia 2022.

Kini Messi bisa dengan tenang memikirkan masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG). Seperti diketahui, kontrak mantan pemain asal Argentina itu bakal habis pada akhir musim 2022/2023.

PSG masih berharap Messi bertahan. Bahkan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi mengatakan, setiap keputusan atas kesepakatan baru akan dibuat demi kepentingan terbaik kedua belah pihak.

Meski demikian, Al-Khelaifi menegaskan, pembicaraan kontrak tidak akan berlangsung hingga tahun baru.

"Klub dan pemain akan melakukan apa yang benar dan demi kepentingan terbaik kedua belah pihak. Kami semua sangat bahagia sekarang," kata Al-Khelaifi dalam wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport.

Laporan selama Piala Dunia menyebut, Messi telah menyetujui persyaratan dengan tim Major League Soccer Inter Miami. Namun, hal tersebut sudah dibantah oleh agennya.

Selain fokus mempertahankan Messi, PSG juga disibukkan untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Meski baru saja menandatangani kontrak baru, peluang sang pemain untuk pindah tetap terbuka.

"Kylian baru saja menandatangani kontrak baru, dan Leo bertahan setidaknya sampai akhir musim. Kenyataannya semua pemain kami senang bermain untuk PSG," ujar Al-Khelaifi.

"Penampilan terbaru mereka membuktikannya, bahkan sebelum Piala Dunia. PSG belum pernah kalah satu pertandingan pun sejauh ini," lanjut sang presiden.