Isyaratkan Kembali ke Ring, Oscar de la Hoya: Haruskah Saya Melakukannya Lagi?
Oscar de la Hoya (Instagram @oscardelahoya)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petinju terkenal dan promotor tinju saat ini Oscar de la Hoya mengisyaratkan dirinya bisa bisa kembali ke ring dalam waktu dekat untuk satu pertarungan terakhir.

Tak hanya itu, ia juga mendapat beberapa tawaran menarik dari orang-orang di kolom komentar postingan Instagram terbarunya, menunjukkan tidak ada kekurangan peminat.

Pria asal California itu membagikan video di Instagram memperlihatkan dia melakukan shadow boxing di pantai. Judulnya berbunyi: "Haruskah saya melakukannya sekali lagi?"

Shadow boxing adalah latihan olahraga pertarungan di mana seseorang melemparkan pukulan ke udara seolah-olah ada lawan

Salah satu balasan dalam kolom komentar adalah tawaran bertarung dari petinju Irlandia Gary 'Spike' O'Sullivan.

"Tampak hebat Oscar, jika Anda mencari pasangan dansa, saya akan merasa terhormat untuk berbagi ring dengan Anda," kata dia.

Meski belum tentu tawaran langsung, ada komentar dari petinju Armenia-Jerman Karo Murat yang berbunyi: "Hormati kepada Anda Oscar".

Sepanjang karier profesionalnya, De La Hoya memenangkan 11 gelar dunia dalam enam kelas berat, termasuk kejuaraan linier dalam tiga kelas berat. Dia menduduki peringkat sebagai petinju terbaik ke-38 sepanjang masa, lintas divisi, oleh BoxRec.