Bagikan:

JAKARTA - Urban Sneaker Society (USS) 2022 akan diadakan di Jakarta pada 9-11 Desember. Penyelenggara tak hanya mengundang bintang tamu seniman, tapi juga beberapa pemain basket dari lintas negara.

Pada edisi kali ini, USS menghadirkan legenda streetball, Hot Sauce. Dia merupakan mantan pemain basket profesional yang kini bermain di Streetball AND1 Mixtape Tour.

Pengunjung nantinya berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti sharing session dari pria yang punya nama asli Philip Champion tersebut.

Bahkan, Hot Sauce akan menjalani pertandingan di basketball area melawan streetballer Indonesia.

Bagi semua streetballer dunia, pasti mengenal sosok Hot Sauce. Pemain asal Brooklyn, New York ini salah satu pencipta "new-school-streetball".

Banyak gerakan-gerakan yang dimiliki pria dengan postur 190 cm itu menjadi inspirasi, atau bahkan ditiru, pemain lain. Sebut saja "The Hypnotizer", "Hurricane", dan "Slo Mo Cross".

Dia disebut sebagai salah satu pemain legendaris di AND1 Streetball. Pencapaiannya itu yang membuatnya menjadi idola banyak pemain streetball seluruh dunia.

Sementara itu, tak hanya menampilkan pertunjukan basket, USS 2022 juga akan menyajikan memori era keemasan reli Indonesia.

USS yang bekerja sama dengan Subaru, mengajak generasi milenial mengenang momen di mana Indonesia didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC).

Kala itu, salah satu seri WRC yakni, Rally of Indonesia, digelar di Medan, Sumatera Utara, pada tahun 1996-97.

"Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an yang sangat terkenal di jamannya," ujar marketing manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan.