Witan Sulaeman dan Egy Maulana Gabung Timnas, Kehadiran Elkan Baggott Masih Ditunggu
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri (Instagram.com/@pssi)

Bagikan:

JAKARTA - Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri telah bergabung dengan timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Bali. Agenda itu digelar sebagai persiapan jelang Piala AFF 2022 akhir Desember.

Kepastian soal bergabungnya Witan dan Egy tersebut dibagikan langsung oleh PSSI. Lewat media sosialnya, Federasi Sepak Bola Indonesia ini memberi sambutan atas kehadiran Egy dan Witan dalam TC di Bali pada Rabu, 7 Desember.

“Selamat datang," tulis PSSI di akun Instagram resmi mengiringi foto Egy dan Witan.

Dengan bergabungnya dua pemain yang berkarier di Slovakia itu, skuad Garuda nyaris lengkap. Sebab, sejauh ini hanya tinggal menunggu Elkan Baggott.

Saat ini proses kepulangan Baggott masih terkendala. Pasalnya, Gillingham FC selaku klub pemilik Baggott masih belum mau melepas sang pemain kembali ke Tanah Air.

Di samping kehadiran Baggott yang masih di tunggu, Egy dan Witan sukses mencuri perhatian. Netizen menyambut baik bergabungnya pemain dari Liga Slovakia itu.

“Duo Slovakia, duo Winger, duo Andalan. Tsubasa-Misaki," tulis akun @aly*****i.

“Kemarin udah rest day. Saatnya masuk gemblengan lagi. Skuad makin lengkap 27/28 sudah gabung. Fokus guys,” kata @idn_ab***.

“Yeay paket komplit, sekarang tinggal tunggu si jangkung (Elkan Baggott),” komen @lil******i.

Pemusatan latihan timnas Indonesia digelar di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali sejak 28 November 2022. Agenda ini sebagai persiapan tampil di Piala AFF mulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.