Piers Morgan Ungkap Pesan Ronaldo Usai Cabut dari MU: Bebas tapi Tetap Ingin Main di Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Piers Morgan mengungkap pesan pertama Cristiano Ronaldo setelah resmi berpisah dengan Manchester United (MU). Sang bintang merasa bebas tapi tetap punya ambisi main di Liga Champions.

Dikutip dari Marca, Morgan langsung berkirim pesan daring setelah Ronaldo dan MU berpisah. Ia memberi gambar bergerak dari sebuah adegan film terkenal untuk kebebasan Ronaldo.

“Saya mengirim SMS ke Cristiano dengan GIF William Wallace di Braveheart sambil berteriak: 'Kebebasan!'" kata Morgan, Minggu, 4 Desember.

"Dia pikir itu adalah ringkasan sempurna tentang bagaimana perasaannya, 'Bebas seperti burung' itu adalah tanggapannya," lanjut Morgan sambil menerangkan jawaban Ronaldo.

Morgan juga mengatakan jika Ronaldo yang saat ini tengah fokus membela Portugal masih ingin bermain di Liga Champions. Pernyataan Morgan itu seakan membantah kabar yang menyebut bahwa Ronaldo akan bermain di liga Arab Saudi seusai Piala Dunia 2022.

"Dia berpikir jika dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia ini, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu sebuah klub di Liga Champions yang memperpanjang rekor dan warisannya," kata Morgan.

"Ini bukan tentang uang. Itu bermuara pada hasrat membara untuk bermain sepak bola di level tertinggi, untuk memecahkan rekor dan memenangkan trofi,” jelasnya.

Ronaldo resmi berpisah dengan MU pada November lalu. Klub memutuskan mengakhiri kontrak CR7 usai video wawancaranya dengan Piers Morgan yang kontroversial tersebar.

Dalam wawancara itu Ronaldo mengungkap hubungan tak harmonis dirinya dengan Erik Ten Hag dan beberapa orang di MU.