MU dan Cristiano Ronaldo Berpisah, Rio Ferdinand: Erik ten Hag akan Senang Sekali
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dinilai akan senang dengan pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akhirnya mengumumkan pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. Manajemen Setan Merah mengklaim, ini merupakan kesepakatan bersama dengan sang pemain.

Ini merupakan buntut dari wawancara kontroversial Ronaldo belum lama ini. Dalam bincang-bincangnya dengan Piers Morgan, pemain yang mendapat julukan CR7 itu membuka bobrok klub, manajemen dan sang manajer, Erik ten Hag.

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand, menilai langkah ini akan membuat semua pihak senang. Klub, Ronaldo dan juga Ten Hag akan merasa puas dengan keputusan yang telah diambil.

“Saya pikir kedua belah pihak akan senang sekarang. Dia jelas telah melakukan wawancara itu dengan pola pikir, ingin keluar dari klub. Dia tidak senang (di klub) dan membuatnya sangat jelas," kata Ferdinand seperti dikutip dari The Sun, Rabu, 23 November.

"Erik ten Hag juga mendapatkan apa yang dia inginkan dalam situasi ini. Jadi kedua belah pihak senang, jadi lanjutkan dan bab selanjutnya untuk Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

Pria yang dinilai sahabat karib oleh Ronaldo itu mengaku tak tahu kemana bintang asal Portugal itu akan berlabuh. Menurutnya, itu bergantung pada motivasi dari mantan pemain Juventus dan Real Madrid.

"Apakah itu Liga Champions? apakah itu uang? atau hanya terus bermain di suatu tempat dengan iklim yang bagus," ujar mantan pilar lini pertahanan timnas Inggris itu.

"Ini akan disorot dan terjadi di belakang layar, tapi kita akan mengetahuinya, saya yakin pada waktunya," pungkasnya.