Jermaine Franklin Ditawari Bayaran Jutaan Dolar Melawan Joshua, Syaratnya Kalahkan Dillian Whyte
Petinju asal Amerika Serikat, Jermaine Franklin. (Foto: Instagram/jfranklinboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Jermaine Franklin mendapatkan suntikan motivasi jelang pertarungan melawan Dillian Whyte, akhir pekan nanti. Dia ditawari pertarungan dengan Anthony Joshua jika mampu mengalahkan Whyte.

Tawaran itu lebih menggiurkan karena bayarannya yang besar. Franklin bisa mendapatkan jutaan dolar jika bisa mewujudkan pertemuannya dengan petinju asal Inggris itu.

"Jika Anda memenangkan pertarungan ini, Anda mendapatkan pertarungan Anthony Joshua," kata promotor Eddie Hearn yang ditujukan kepada Franklin, seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 24 November.

"AJ ingin melawan Dillian Whyte. Mungkin itu satu untuk masa depan. Tetapi bagi Anda untuk datang sebagai orang Amerika untuk mengalahkan orang Inggris di London, Anda akan mendapatkan pertarungan itu, dan Anda akan menghasilkan jutaan dolar."

"Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah melalui orang ini untuk menghasilkan jutaan dolar," lanjut Hearn.

Franklin nampaknya tak mau terpecah fokus dengan tawaran itu. Petinju berusia 29 tahun itu baru akan memikirkan perkataan Hearn setelah mendapatkan kemenangan atas Whyte.

Whyte sendiri menghadapi pertarungan ini dengan membawa kekalahan dari juara WBC Tyson Fury pada bulan April. Kekalahan kedua berturut-turut bisa menjadi bencana bagi petinju berjuluk Brixton's Body Snatcher tersebut.

"Tidak ada tekanan pada saya. Saya adalah singa yang terluka saat ini. Jadi itu sebabnya orang-orang ini melompat dan menyalak dan menyalak. Yang mereka lupakan adalah, saya mungkin terluka, tapi saya tetap seekor singa," tuturnya.