Portugal 4-0 Nigeria, Fernando Santos Puji Pemain Satu Ini
Timnas Portugal meraih kemenangan dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: Twitter @selecaoportugal)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Portugal memenangi laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 Qatar kontra Nigeria, Jumat, 18 November dini hari WIB. A Selecao menang dengan skor telak 4-0.

Dua gol Portugal dicetak Bruno Fernandes pada babak pertama, yakni menit ke-9 dan 35. Sementara dua gol lainnya terjadi pada babak kedua.

Dua gol itu tercipta jelang akhir laga berakhir, lewat aksi Goncalo Ramos pada menit ke-82 dan Joao Mario dua menit berselang.

Pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix, tampil 90 menit dalam laga ini. Sayang, dia tak mencetak gol dan juga assist.

Meski demikian, Felix tetap mendapatkan pujian dari sang pelatih, Fernando Santos.

"Dia salah satu yang terbaik, bersama beberapa pemain lainnya. Mereka semua lebih baik, tak ada yang bermain individu," kata Santos, seperti dikutip dari Live Score.

"Joao juga memainkan permainan yang bagus, pada level yang telah dilakukan pemain lain," lanjutnya lagi.

Sementara itu, sang pemain mengaku merasa lebih menikmati bermain bersama Portugal ketimbang di Atletico Madrid. Dia pun merasa siap untuk membantu negaranya meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022.

"Saya memiliki lebih banyak kebebasan bergerak dengan tim nasional karena kami sangat mobile. Saya pikir kami siap untuk memenangi Piala Dunia," tuturnya.

Terkait