Hajat Pedri Jika Timnas Spanyol Juara di Piala Dunia 2022: Cukur Habis Rambut di Kepalanya
Pemain timnas Spanyol, Pedri. (Foto: Instagram.com/@pedri)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar menyulut semangat Pedro Gonzalez Lopez atau akrab disapa Pedri. Pemain timnas Spanyol ini optimistis timnya bisa menjadi juara di ajang bergengsi empat tahunan itu.

La Furia Roja memang menjadi salah satu tim favorit juara. Label itu membuat Pedri semakin semangat dan percaya diri dengan tim.

Mendukung keyakinannya atas tim Matador, Pedri bahkan sampai punya hajat. Ia mengaku bersedia dicukur gundul jika timnas Spanyol berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Kalau kami (timnas Spanyol) juara, saya akan biarkan tukang cukur menggunduli saya, atau saya akan melakukan sesuatu yang lain," ujar Pedri dikutip dari Marca pada Rabu, 16 November.

Ini merupakan kali pertama Pedri tampil di Piala Dunia. Meski begitu, pemain muda Barcelona ini punya pengalaman tampil di turnamen besar nan bergengsi.

Pedri yang akan berulang tahun ke-20 pada 25 November mendatang, pernah diboyong ke Piala Eropa 2020 lalu. Ia bahkan jadi andalan di lini tengah dan nyaris selalu main penuh dalam enam penampilannya, sampai Spanyol dihentikan Italia di semifinal.

Kini saat ia mendapat kesempatan untuk membela tim tampil di Piala Dunia. Pedri pun merasa mimpi dalam hidupnya mulai menjadi nyata.

"Sebuah mimpi bagi saya untuk bisa bermain di sana (Piala Dunia) dan tak disangka karena bisa sampai di sini. Sejujurnya saya menghadapi ini dengan sangat antusias, sama seperti ketika saya main di Piala Eropa atau Olimpiade," imbuh pemain didikan Las Palmas itu.