Ada Kabar Kurang Baik Buat Real Madrid, Barcelona dan Chelsea yang Berburu Jasa Rafael Leao
Pemain AC Milan, Rafael Leao. (Foto: Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Rafael Leao, Antonio Leao, tengah berusaha agar anaknya bertahan lebih lama bersama AC Milan. Ini jelas jadi kabar kurang baik buat Chelsea, Barcelona, atau Real Madrid yang meminati jasa sang pemain.

Antonio saat ini sedang menjalani proses perpanjangan kontrak anaknya bersama Rossoneri. Leao, kata sang ayah, sudah merasa sangat nyaman di Milan.

"Dia merasa sangat nyaman di Milan karena budayanya mirip. Rossoneri telah melakukan banyak hal untuknya. Dia telah menjadi pemain terbaik di sana itu. Dia adalah yang terbaik," ujar Antonio kepada Record dilansir Rabu, 16 November 2022.

Antonio sadar akan ketertarikan dari Madrid, Chelsea, dan Barcelona. Hanya saja saat ini dia ingin anaknya fokus bersama raksasa yang bermarkas di San Siro itu.

"Masih ada waktu hingga tahun 2024 dan kami akan mengurus semuanya, tanpa harus memikirkan Chelsea, Barcelona atau Real Madrid," kata Antonio.

"Dia suka berada di Italia. Dia menyukai orang Italia, yang tidak dimiliki orang Portugis. Dia memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik di Serie A karena dia yang terbaik," ia menambahkan.

Penyerang berusia itu dinobatkan sebagai pemain terbaik di Serie A musim lalu setelah 11 golnya dalam 34 pertandingan membantu Rossoneri memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2010/2011.

Kontrak Leao di San Siro berakhir pada 2024, tetapi ia terus saja dikaitkan dengan klub top Eropa yang secara konsisten berusaha membujuknya.

Leao telah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan Milan di Serie A musim ini. Ia juga membuat satu gol dalam enam pertandingan di Liga Champions Eropa.

Ia termasuk di antara 26 pemain Portugal untuk Piala Dunia di Qatar. Leao kemungkinan akan tampil dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Ghana pada 24 November nanti.