Setelah Kylian Mbappe, Kini Giliran Rafael Leao yang Bikin Real Madrid Gigit Jari
Pemain AC Milan, Rafael Leao. (Foto: Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid harus gigit jari lagi. Pasalnya, pemain yang jadi incaran memutuskan untuk bertahan dengan klubnya.

Dia adalah Rafael Leao yang menegaskan dirinya merasa bahagia bersama AC Milan. Leao mengaku cukup senang dengan rumor ketertarikan Real Madrid.

Diketahui Leao masih memiliki kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024 mendatang dan memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun.

"Saya berada di Milan, Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya merasa di rumah di sini. Saya senang untuk mendengar Milan saya tidak tersentuh," terang Leao, seperti dilansir Antara dari Football Italia.

"Rumor soal Real Madrid tertarik membuat saya senang, tapi saya tidak ingin sombong. Saya sangat bangga untuk bekerja dengan pemain-pemain berpengalaman," sambungnya.

Sebelumnya, direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini menggambarkan Leao sebagai 'berlian kasar' dan pemain itu sendiri mengakui bahwa itu adalah proses yang lambat untuk mendapatkan potensi itu untuk benar-benar keluar.

"Dua tahun pertama tidak berjalan seperti yang saya inginkan di Milan, tetapi sekarang saya lebih dewasa dan merasa lebih percaya diri," ungkap Leao.

"Saya ingin menjadi titik referensi untuk klub dan tim nasional saya. Saya berharap untuk melakukan hal-hal besar di masa depan," sambungnya.

Pada musim ini, Leao menjadi salah satu pilar penting AC Milan kembali meraih gelar Scudetto setelah penantian selama 11 tahun dengan mencatatkan 34 penampilan di Liga Italia dengan sumbangan 11 gol serta 11 assist.

Ini penolakan kedua yang diterima Real Madrid. Sebelumnya, Kylian Mbappe juga menepis tawaran Los Blancos dan memilih bertahan di Paris Saint-Germain.