Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Minggu 29 Mei dini hari WIB. Liverpool terancam tak bisa turun dengan kekuatan penuh.

Ada beberapa pemain The Reds yang dikabarkan mengalami cedera. Selain Thiago Alcantara, ada juga, Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Fabinho yang mengalami masalah kebugaran.

Belum ada konfirmasi resmi dari Liverpool terkait kondisi para pemainnya. Namun, pemain Real Madrid, Vinicius Jr, berharap lawan mereka nanti akan tampil dengan full team.

"Semoga mereka bermain dengan semua pemain yang ada. Kami menginginkan pertandingan yang luar biasa di antara kedua tim dengan semua pemain, dengan 100 persen konsentrasi," ujar Vinicius, seperti dilansir Mirror.

"Kedua tim akan bertarung untuk hal yang paling penting, yang mana itu adalah Liga Champions," lanjut pemain asal Brasil itu.

Vinicius mengaku sudah menyaksikan banyak pertandingan Liverpool. Dia menyebut tim asuhan Jurgen Klopp itu adalah tim yang hebat dengan banyak kelebihan.

"Jika kami bertanding melawan mereka...kami akan menang tentunya," kata Vinicius.

Jika Liverpool terancam tanpa sejumlah pemain, Real Madrid sudah membawa skuad terbaiknya untuk menghadapi Liverpool. Bahkan, nama Gareth Bale juga termasuk dalam tim yang dibawa Carlo Ancelotti ke Paris.