Belum Memikirkan Kontrak Baru di Liverpool, Mohamed Salah: Saya Ingin Melihat Henderson dengan Trofi Liga Champions di Tangannya
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (foto : Twitter.com/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, belum mau memikirkan kontrak barunya bersama klub. Fokusnya saat ini adalah final Liga Champions kontra Real Madrid, akhir pekan nanti.

Mohamed Salah ingin membawa Liverpool menjadi juara dengan mengalahkan Real Madrid. Misi yang sulit, tapi bukan tak mungkin untuk diwujudkan.

"Saya ingin melihat Hendo (Jordan Henderson) dengan trofi di tangan dan semoga dia memberikannya kepada saya. Saya tidak ingin membicarakan kontrak sekarang," ujar Salah dikutip Antara dari Sky Sports.

"Dalam pikiran saya, saya tidak fokus kepada kontrak. Saya tidak mau egois tentu saja. Saya katakan dua bulan lalu ini adalah soal tim. Ini adalah minggu yang penting bagi kami," lanjutnya.

Meski tak ingin memikirkan kontrak baru, dia memberikan komentar yang bisa membuat fans Liverpool lega. Pemain asal Mesir itu mengaku akan tetap bertahan di Liverpool musim depan.

"Saya tetap tinggal untuk musim depan, tentu saja, itu jelas," tuturnya.

Mohamed Salah menjadi bagian penting dari Liverpool pada musim ini. Dia berperan penting dalam membawa Si Merah menjuarai Piala Liga Inggris, Piala FA, menduduki peringkat kedua Liga Inggris serta berpeluang mendapatkan gelar Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu musim ini tercatat telah tampil pada 50 pertandingan Liverpool dan menyumbangkan 31 gol serta 16 assist dari 3.924 menit bermain.