Tammy Abraham Buktikan Janjinya Usai AS Roma Juara Liga Conference: Seluruh Tim Layak Mendapatkan Itu
Para pemain AS Roma berlatih sebelum tampil di final Liga Conference hadapi Feyenoord (Twitter @asroma)

Bagikan:

JAKARTA - Penyerang AS Roma Tammy Abraham mengatakan, timnya layak untuk menjuarai Liga Conference setelah mengalahkan Feyenoord dengan skor 1-0 pada partai final di Stadion Arena Kombetare, Tirana, Albania, Kamis dini hari WIB.

"Satu hal yang saya katakan ketika saya datang ke sini adalah saya akan membantu tim saya mencapai final dan suatu hari saya akan memenangkan trofi. Di musim pertama saya, saya mendapatkan itu," ujar Abraham dikutip dari situs resmi klub, Antara, Kamis, 26 Mei. 

Pemain asal Inggris itu mengatakan, pada pertandingan ini AS Roma menunjukkan penampilan dengan baik dan pujian layak diberikan kepada rekan setimnya yang telah tampil luar biasa.

"Pujian kepada rekan setim saya, dan beberapa penampilan luar biasa, sebuah gol yang hebat dari Nico (Zaniolo) hari ini, Chris (Smalling) di lini pertahanan, seluruh tim layak mendapatkan itu. Kami telah bekerja keras sepanjang tahun," jelas Abraham.

Abraham juga turut memberikan apresiasi kepada suporter AS Roma yang telah memberikan dukungan langsung dengan datang ke Albania dan menjadi saksi keberhasilan timnya menjuarai Liga Conference.

Dirinya mengaku tidak sabar untuk kembali ke Roma dan merayakan keberhasilan ini bersama para suporter yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

"Saya mencintainya (suporter), saya mencintai mereka. Dari hari pertama ketika saya datang ke sini, ini yang terbaik. Saya senang menjadi bagian dari tim dan sekarang waktunya untuk pesta, mari rayakan!," ujar Abraham.

Tammy Abraham tercatat datang ke AS Roma pada awal musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar dengan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.

Pada musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 53 penampilan bersama AS Roma dan berhasil menyumbangkan 27 gol serta 5 assist dari 4.528 menit bermain.