Tyson Fury Bakal Digandeng Sylvester Stallone Bintangi Film Laga
Tyson Fury (Instagram.com/@tysonfury)

Bagikan:

JAKARTA - Performa petinju Tyson Fury di atas ring menarik perhatian aktor ternama, Sylvester Stallone untuk bekerja sama. Bukan di atas ring, Stallone justru berniat menggandeng Fury tampil dalam film laga.

Dikutip dari Marca, Jumat, Fury belum lama ini merilis cover lagu Sweet Caroline sebagai bentuk amal terkait kesehatan mental. Bakatnya di luar ring itu kemudian mendapat apresiasi dari Stallone.

Secara terbuka, Stallone yang juga aktor dari serial film Rocky menyebut bahwa sosok Fury akan sangat bagus untuk bekerja sama dengannya dan Jason Statham dalam franchise film The Expendables garapannya.

“Dia (Tyson Fury) adalah kekuatan alam dan dia punya karisma, jadi mengapa kita tidak menginginkannya (bekerja sama). Selama dia mengalahkan omong kosong orang lain,” kata Stallone dikutip dari Marca pada Jumat, 11 November.

Di sisi lain, aktor 76 tahun itu juga memberi pujian kepada Fury soal kariernya. Stallone menyebut The Gypsy King sebagai petinju kelas berat terbaik yang pernah ada.

“Saya pikir dia adalah petinju kelas berat terbaik yang pernah hidup dan saya seorang sejarawan tinju, saya telah mempelajarinya dengan cermat,” kata Stallone.

“Ketika Anda menggabungkan semua keterampilan Anda, ditambah hati dan ketahanan Anda dan bagaimana Anda bisa bergerak dengan sangat baik dengan ukuran Anda, tidak ada orang yang bisa mengalahkan Anda di era mana pun," ujarnya.

Di samping ajakan Stallone kepada Fury untuk main film, Gypsy King masih punya satu pertandingan tertunda dengan Derek Chisora di Stadion Tottenham.

Dengan karisma yang dimiliki, Fury diyakini bisa menyedot perhatian penggemar tinju di Inggris. Begitu positifnya Fury, pertandingannya dengan Chisora itu dikatakan hanya akan menyisakan beberapa kursi dari 62 ribu kuota yang tersedia, sejak diumumkan akhir Oktober lalu 50 ribu tiket bahkan telah terjual.