"LeBron Adalah Tukang Selingkuh": Podcaster Sofia Franklyn Mengungkap Bintang NBA Itu Tak Setia kepada Istrinya
LeBron James dan Savannah James (Instagram @mrs_savannahrj)

Bagikan:

JAKARTA - Selain kebintangannya di dunia basket, LeBron James dikenal karena kesetiaannya kepada Savannah James, melalui suka dan duka.

Pasangan itu pacaran sejak SMA dan menikah pada 2013, mereka dikarunia tiga anak. Tetapi, berita baru muncul, menyebut bahwa kehidupan rumah tangga mereka tidak seperti yang terlihat.

Sofia Franklyn, pembawa acara podcast populer Sofia with an F, berbicara tentang pesan-pesan genit yang dikirimkan Adam Levine kepada sejumlah wanita.

"Jangan bodoh! Kamu terkenal, Adam (Levine). Kamu tahu betapa terkenalnya kamu ... kamu bisa sedikit licik tentang itu," berbicara tentang vokalis Maroon 5, Sofia berkata.

Berpegang pada masalah perselingkuhan, Sofia kemudian menyebutkan taktik yang digunakan oleh bintang film Leonado DiCaprio.

"Saya tidak pernah diundang, tetapi banyak teman saya pernah. Dan saya tahu pasti bahwa dia pergi keluar dan pengawalnya akan mendekati wanita dan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin pergi ke rumahnya atau ke mana pun, dan dia kemudian meminta mereka menandatangani NDA (perjanjian kerahasiaan)," beber Sofia.

Pada titik ini, Sofia menjatuhkan bom kepada bintang LA Lakers, King James.

"LeBron, sama saja," sentil Sofia,

Ditanya lebih lanjut oleh rekan pembawa acaranya tentang apa yang dia maksud dengan itu, penjelasan berikut mengungkapkan lebih banyak detail.

"Haruskah saya mengajak semua orang ini? [dia terkekeh] LeBron James memiliki berbagai pihak, terus-menerus, di mana NDA perlu terus-menerus ditandatangani. Anda tidak tahu bahwa LeBron penipu?"

Beberapa netizen membela James dengan mengatakan: "Jauhkan nama King (James) dari mulutmu", atau "Dia akan dituntut, lol".

Netizen lainnya bahkan ada menyebutkan bahwa "istri (James) ada di semua acaranya".

Komentar lain, bagaimanapun, mendukung klaim Sofia, seperti salah satu netizen yang mengatakan "Info tentang LeBron ini sudah terkenal di Cleveland."