Pulih dari Cedera, Kiper Muda Persija Cahya Supriadi Susul Timnas Indonesia U-20 Jalani TC di Turki
Cahya Supriadi (Twitter.com/@persija_jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Penjaga gawang muda milik Persija Jakarta dipastikan merapat ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-20 di Turki.

Hal ini dipastikan langsung oleh Persija Jakarta pada Senin, 24 Oktober. Lewat unggahan di akun resminya, Macan Kemayoran memastikan Cahya akan bergabung dengan rekan-rekan di timnas dalam waktu dekat.

“Penjaga gawang muda kebanggaan Persija Jakarta, Cahya Supriadi, direncanakan akan menyusul timnas Indonesia U-20 yang sedang melakukan Training Camp (TC) di Turki, Antalya sejak 16 Oktober lalu," tulis Persija di akun Twitter.

Cahya Supriadi sejatinya masuk dalam daftar 34 pemain timnas U-20 untuk TC di Turki. Namun, hingga skuad Garuda Nusantara tiba pada 15 Oktober, Cahya belum juga bergabung.

Situasi tersebut lantaran Cahya harus beristirahat akibat cedera ketika berlaga di kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Saat menghadapi Hong Kong, 16 September lalu, Cahya ditarik keluar karena mengalami cedera di bagian dada.

Namun, pada Jumat, 21 Oktober lalu, penjaga gawang 19 tahun ini diketahui sudah mengikuti sesi latihan Persija usai dinyatakan pulih dari cedera. Kepastian Cahya pulih dari cedera menjadi kabar baik bagi timnas Indonesia U-20 yang akan menjalani serangkaian uji coba di Antalya, Turki.

“Alhamdulillah, saya akan susul teman-teman yang lain ke Turki. Pasti ada sedikit ketinggalan karena yang lain sudah mulai lebih cepat. Tapi saya patut bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk bergabung kembali dengan timnas,” ucap Cahya.