Saran Jake Paul untuk Para Petaruh: Jangan Jagokan Anderson Silva
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul akan menghadapi legenda UFC, Anderson Silva pada 29 Oktober.

Menurut Jake, orang yang bertaruh pada Silva harus menanggung konsekuensi kehilangan uang mereka.

The Problem Child memperingatkan semua petaruh Silva bahwa meskipun dia menghormati Silva, dia siap untuk memenangkan pertarungan.

Garis taruhan menunjukkan bahwa Jake adalah underdog melawan legenda UFC. Namun, Jake ingin membuktikan bahwa mereka salah.

Youtuber itu menyebut kepada TMZ bahwa petaruh harus memberinya kepercayaan dengan uang mereka atas Silva, dan semua orang yang bertaruh melawan dirinya mungkin kehilangan uang mereka.

"Kamu seharusnya tidak melakukannya. Kamu seharusnya berinvestasi ke hal lain," kata Paul kepada TMZ, dikutip Rabu. "Saya akan menjatuhkan orang ini, saya menjanjikan semua orang itu."

Jake juga berkomentar bahwa pertarungan akan berakhir dalam lima ronde.

"Kembalilah ke wawancara ini, semuanya, setelah pertarungan, dan mereka akan berkata, 'Wow, dia meramalkan masa depan,'" tambahnya. "Saya punya bola kristal di kamar saya, dan saya bisa melihatnya."

Jake juga mengucapkan selamat kepada semua orang yang bertaruh kepadanya. "Dan semua orang yang bertaruh kepada saya? Barang bagus, bung. Anda akan mendapat sedikit uang, mungkin mobil baru, mungkin uang sewa Anda dibayar."

Silva adalah favorit untuk memenangkan pertarungan melawan Jake. Bahkan ketika Silva berusia 47 tahun, dia memiliki lebih banyak pengalaman dibandingkan Jake maupun kakaknya, Logan.