Susunan Pertandingan Semifinal Denmark Open 2022: Pertarungan Indonesia Vs Malaysia
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Twitter.com/@INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Peluang Indonesia untuk merebut gelar juara di Denmark Open 2022 masih terbuka lewat penampilan dua wakil di babak semifinal. Dua wakil itu merupakan andalan nomor ganda putra.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan turun di babak semifinal pada Sabtu, 22 Oktober yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Keduanya akan berada di blok yang berbeda dan punya peluang menciptakan All Indonesian Final. Di babak semifinal, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian sama-sama bakal menghadapi ganda Malaysia.

Kevin/Marcus akan berduel dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sedangkan Fajar/Rian bakal bertarung melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sebelumnya Kevin/Marcus dipastikan lolos ke semifinal Denmark Open 2022 setelah mengalahkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam duel sengit yang berakhir dengan skor 15-21, 22-20, 22-20.

Sementara Fajar/Rian melaju ke babak empat besar dengan menyudahi perlawanan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan hasil akhir 21-12, 21-15.

Pada babak semifinal Denmark Open 2022, penampilan didominasi wakil China. Negara itu mengirim jumlah tujuh wakil, disusul Malaysia yang memiliki empat wakil.

Dari babak semifinal nanti, China juga sudah memastikan satu wakil ke babak final seiring duel He Bing Jiao vs Han Yue di nomor tunggal putri.

Susunan pertandingan wakil Indonesia di semifinal Denmark Open 2022:

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon VS Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Fajar Alfian/Muhammad Rian VS Ong Yew Sin/Teo Ee Yi