Malangnya Theo Hernandez yang Rumahnya Dibobol Maling: Istri dan Anak Disekap, Harta Raib
The Hernandez dan istri (Instagram.com/@theo3hernandez)

Bagikan:

JAKARTA - Bek AC Milan, Theo Hernandez mengalami kejadian tak menyenangkan. Rumahnya yang berada di Cassano disatroni perampok.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, kejadian berlangsung pada Selasa, 18 Oktober malam waktu setempat. Saat kejadian ini berlangsung, Theo bahkan tak berada dirumah.

Namun, sang istri, Zoe Crostofil dan bayi mereka yang baru berusia enam bulan ada di tempat kejadian. Sumber melaporkan tak ada kekerasan yang dilakukan perampok.

Hanya saja, Zoe yang juga seorang influencer diketahui sempat disekap dan kemudian dipaksa perampok membuka brankas. Akibatnya, kerugian besar dialami Theo dan Zoe.

“Saat-saat teror di rumah Theo Hernandez di Cassano Magnago. Sekelompok penjahat masuk ke rumah untuk mencuri. Barang-barang curian, sangat besar, mencapai beberapa ribu euro," demikian laporan yang ditulis La Gazzetta.

Usai kejadian, pihak keamanan setempat terus menyelidiki perampokan yang terjadi dengan bantuan gambar dari kamera keamanan dan pernyataan Zoe.

Perampokan yang dialami Theo Hernandez ini menambah daftar panjang kalangan pesepak bola dunia yang pernah jadi korban. Sebelumnya ada Thomas Mueller, Marco Verratti, Samu Castillejo dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Belakangan disebut bahwa perampokan ini berkaitan dengan popularitas Theo Hernandez yang terus meningkat. Sejak pindah dari Real Madrid ke AC Milan karena bujukan Paolo Maldini, permainan Theo Hernandez semakin gemilang dan kini menjadi salah satu full-back terbaik.

Situasi ini membuatnya semakin menjadi pesepak bola yang memiliki banyak sumber pemasukan. Peningkatan finansial itu yang kemudian ditengarai jadi latar belakang perampok menyatroni kediaman Theo Hernandez.