Ada-Ada Saja, Canelo Mabuk dan Usir Band Penampil di Pesta Ultah Putrinya
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu kemarin, Saul "Canelo" Alvarez dan keluarganya menjalani momen yang sangat istimewa; ulang tahun ke-15 putrinya, Emily Cinnamon.

Juara Meksiko itu mengundang seluruh keluarganya dan menggelar pesta eksklusif di peternakannya di kota Guadalajara, Jalisco, bersama para selebritas olahraga, bisnis pertunjukan, dan politik.

Melansir Marca, Selasa, pada jam-jam awal pesta, Emily Cinnamon terlihat mengenakan gaun indah selama misa di Katedral Guadalajara. Kemudian, Canelo naik ke panggung untuk menyanyikan beberapa lagu bersama band undangan.

Pertama, Carin León dan kemudian Grupo Firme, band favorit Emily Cinnamon, dipimpin oleh Eduin Caz, teman dekat sang petinju.

Grupo Firme memulai penampilan dengan "Las Mañanitas" dan kemudian menampilkan hits terbesar mereka "En tu perra vida", "El Tóxico" dan "Pídeme" yang dinyanyikan bersama Canelo.

Awalnya, Grupo Frime dan pembawa acara berbagi foto dan video interaksi mereka di atas panggung. Namun, pesta itu mengalami saat-saat yang tidak menyenangkan.

Saat grup ini tampil, Canelo yang terlalu banyak minum merasa terganggu dengan para musisi. Dia mengusir mereka dengan cara yang buruk lewat kata-kata kasar.

Menurut orang dalam bernama "Chamonic", meskipun secara resmi baik Eduin Caz maupun Canelo berbagi foto momen menyenangkan dari acara tersebut untuk membuktikan hubungan baik mereka, ada saat di mana Canelo terlihat mabuk dan membuat mereka keluar dari pesta.

Kata sang youtuber, selain meja yang tidak cukup untuk menerima semua tamu dan karena kurangnya perencanaan ini, ada orang yang harus menunggu hingga tiga jam di luar peternakan untuk dapat masuk dan karena itu banyak yang melewatkan puncak perayaan ulang tahun.

Selain itu, Canelo mengambil mikrofon dan menghina para tamu dengan menyebut mereka "golleteros" (freeloader), yaitu konsep yang merujuk pada orang yang makan atau minum dengan mengorbankan orang lain.