Canelo Alvarez, Petinju dari Keluarga Penjual Es Loli yang Kini Punya Kehidupan Mewah
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Canelo Alvarez menggelar pesta ulang tahun mewah untuk putrinya Emily Cinnamon beberapa waktu yang lalu di mana ia menyewa kelompok musik terkenal Meksiko, Grupo Firme. Ini adalah contoh lain dari kehidupan mewah yang dijalani superstar tinju itu saat ini.

Dengan kesuksesannya dalam tinju, Canelo telah meninggalkan kehidupan lamanya sebagai penjual es loli dan es krim di Juanacatlan, Jalisco.

Melansir Marca, Senin, Canelo memiliki beberapa selera eksentrik, dari piyama mahal, jam tangan dan mobil mewah, semua keinginan yang ia mampu dengan kontrak jutawan yang telah ia tandatangani dalam tinju.

Namun, Canelo mengakui dalam beberapa wawancara, latar belakangnya yang sederhana dan serba kekurangan, yang membuatnya sulit untuk memulai karier tinju.

Canelo menjalani masa kecilnya di Juanacatlan, Jalisco, sebuah kotamadya di pinggiran wilayah metropolitan Guadalajara, di mana orang tuanya, Santos Alvarez dan Ana Maria Barragan, memiliki kedai es krim di dekat rumah mereka.

Tempat ini masih buka dan memiliki beberapa foto Canelo di dalamnya.

Tetangga Canelo ingat menyaksikan Canelo kecil tumbuh dewasa saat tinggal di sebuah rumah yang terletak di jalan tertutup, dengan gaya pedesaan dan sederhana.

Seperti apa pesta ulang tahun mewah putri Canelo?

Pesta ulang tahun putri Canelo, Emily digelar di peternakan Las Reinas di negara bagian Jalisco, milik sang atlet.

Tema perayaannya adalah kehidupan London, ada kuda putih dan penunggangnya yang terlihat seperti pengawal kerajaan dan cinderamata dengan wajah mendiang Ratu Elizabeth II dibagikan.

Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-15 meskipun dia sudah berusia 17 tahun, karena dia harus menunda berbagai acara karena pandemi COVID-19, Emily lahir tanggal 12 Oktober 2005.

Canelo mengadakan pesta raksasa dan menyewa salah satu grup musik paling terkenal, Grupo Firme, serta penyanyi Carin Leon.

Berbagai pemberitaan media menyebutkan bahwa acara tersebut dihadiri 3000 orang.