Pernah Bikin Fans Atletico Madrid Tersakiti karena 'Membelot' ke Barcelona, Antoine Griezmann Minta Maaf
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: Twitter/@Atleti)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa bersalah terhadap fans terkait keputusannya pindah ke Barcelona pada 2019. Dia menyadari, keputusannya itu telah menyakiti fans Atletico.

Dia pun meminta maaf atas tindakannya. Pemain asal Prancis itu siap membayar kesalahannya dengan penampilan impresif di lapangan.

"Saya minta maaf. Saya tahu banyak orang ingin mendengarnya langsung dari saya," kata Griezmann dikutip dari Eurosport via Antara.

"Saya minta maaf bila saya menyakiti para suporter, tetapi permintaan maaf terbesar yang ingin saya sampaikan adalah di lapangan."

"Saya sangat bangga akhirnya bisa sampai ke titik ini, untuk dapat memperbarui (kontrak saya) dan menjadi pemain Atletico sepenuhnya," lanjutnya.

Griezmann pindah ke Barcelona pada 2019 lalu. Namun, dia gagal tampil impresif selama berseragam Blaugrana.

Dia kemudian kembali ke Atletico pada 2021 dengan status pinjaman. Griezmann kemudian resmi bergabung dengan Los Rojiblancos secara permanen.

Dia ditebus dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp601 miliar). Dia mengikat kontrak bersama klub asuhan Diego Simeone itu hingga 2026.