Bagikan:

JAKARTA - Begitu suksesnya karier Floyd Mayweather Jr. mengangkat dirinya sendiri sebagai petinju terbaik dalam sejarah, sehingga dia telah menyimpan gambar-gambar yang tidak dipublikasikan dari lebih dari 19 tahun karirnya.

Untuk itu, dia akan mengikuti jejak Michael Jordan dan akan membuat film dokumenter untuk menggambarkan apa yang terjadi dalam perjalanannya.

Mayweather Jr, juara di lima divisi berbeda, menandatangani kesepakatan dengan Hidden Empire Films. Artinya karier sukses Money akan segera terlihat dalam serial biografi berjudul "The GOAT."

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbagi cerita saya dengan dunia dan membiarkan pemirsa dalam perjalanan saya dari hari-hari awal kesulitan untuk mengatasi kesulitan untuk menjadi atlet dan pengusaha seperti saya hari ini," kata Mayweather melalui sebuah pernyataan yang mengumumkan proyek tersebut.

Mayweather mengharapkan sesuatu yang "sangat istimewa"

Mantan petinju, yang pensiun dengan rekor (menang-kalah) 50-0, akan mengizinkan pembuat serial biografi ini mengakses perpustakaan pribadinya.

Mereka akan menganalisis rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya, video dan audio Mayweather Jr. yang belum dipublikasikan. Rencanaya, syuting akan dimulai tahun depan.

"Sebagai seseorang yang memiliki merek sendiri, saya tidak dapat memikirkan mitra yang lebih baik dibandingkan Deon, Roxanne, Robert F. Smith, orang Afrika-Amerika terkaya di dunia, dan Hidden Empire Films, sebuah perusahaan produksi milik orang kulit hitam yang produktif. Ini akan menjadi sangat istimewa," kata Mayweather Jr, yang akan bekerja sama dengan Deon Taylor dan Roxanne Avent, yang mempelopori proyek tersebut.

Sementara itu, The Last Dance-nya Jordan menjadi hit besar di platform Netflix, yang menceritakan sebagian dari kisah tentang apa yang dianggap sebagai pemain bola basket terhebat sepanjang masa.