Buka Pintu Duel Ulang dengan Floyd Mayweather, Ricky Hatton: Bakal Jadi Sesuatu yang Lain
Ricky Hatton (Instagram @rickyhitmanhatton)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu lusa, mantan juara dunia dan pensiunan tinju asal Inggris Ricky Hatton akan kembali memasuki ring. Namun, kali ini untuk pertarungan ekshibisi melawan Marco Antonio Barrera, legenda tinju Meksiko yang juga telah pensiun selama beberapa tahun.

Pertarungan ini akan berlangsung di Manchester, di arena yang sama di mana Hatton mengklaim gelar dunia pertamanya. Untuk itu, dia merasa malam nanti akan jadi sangat luar biasa.

Hatton mengungkap, dia dan Barrera tidak ingin mengecewakan publik. Lebih tegas, dia mengatakan "tidak ada penggemar yang pernah meninggalkan pertarungan Ricky Hatton dengan kekecewaan".

Namun, Hatton juga memuji kemampuan calon lawannya. Dengan segala perjalanan karier dan keterampilannya, Barrera disebut Hatton sebagai mantan petinju yang pantas dihormati.

“Kita semua tahu betapa bagusnya dia sebagai seorang petinju sebagai penggemar tinju dengan semua pertarungan hebat yang dia ikuti. Tapi saya akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui secara langsung seberapa bagus dia sebenarnya," kata Hatton dikutip dari Marca, Kamis.

Di sisi lain, pensiunan tinju lainnya, Floyd Mayweather Jr. juga akan mengambil bagian dalam pertarungan ekshibisi pada akhir pekan yang sama.

Ditanya tentang kemungkinan bertarung melawan 'Money', Hatton menyebut hal itu bisa saja terjadi. Sebelumnya dalam duel profesional 15 tahun silam,  Mayweather mengalahkan Hatton dalam 10 ronde.

"Berbagi ring dengan Floyd Mayweather lagi bakal jadi sesuatu yang lain", kata Hatton, singkat.