Terungkap Kenapa Darwin Nunez Belum Segemilang Erling Haaland, Penyebabnya Bikin Tak Percaya
Pemain Liverpool, Darwin Nunez. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Performa Darwin Nunez bersama Liverpool jauh dari kata memuaskan. Pemain asal Uruguay itu seperti kesulitan beradaptasi.

Padahal dia diboyong dengan harga yang mahal. Dia juga digadang-gadang bisa sesukses Erling Haaland.

Namun, kenyataannya jauh dari harapan. Nunez belum mampu menjawab keraguan publik Anfield atas kualitasnya yang dinilai tak sebanding dengan harganya.

Dalam sebuah wawancara, Nunez kemudian mengungkapkan, alasan kenapa dirinya masih kesulitan dalam menjebol gawang lawan. Dia menyeret nama sang manajer, Jurgen Klopp.

Dia mengaku tak mengerti dengan apa yang disampaikan manajer asal Jerman itu. Itu berkaitan dengan aksen sang manajer.

"Sebenarnya, sejujurnya saya tidak mengerti apa-apa ketika dia berbicara," kata Nunez dalam sebuah wawancara dengan TNT Sports.

"Tentu saja, saya meminta rekan satu tim saya untuk melihat apa yang dia katakan, tetapi saya pikir dia sangat jelas tentang gaya permainannya," lanjutnya.

Nunez kemudian menjelaskan, Klopp selalu meminta para pemain Liverpool melakukan hal-hal sederhana. Sang manajer juga menekankan para pemainnya untuk memiliki kepercayaan diri.

"Ketika kehilangan bola, dia ingin kami menekannya. Itulah yang selalu dia minta kepada kami. Dia meminta kami melakukan hal dengan jelas," ungkap mantan pemain Benfica itu.

Sementara itu, Klopp meminta para penggemar Liverpool untuk bersabar dengan Nunez. Dia mengatakan, Nunez, meskipun belum mencetak gol, telah melakukan tugasnya dengan baik.

"Anda melihat betapa bagusnya dia sebagai striker untuk terus-menerus dalam situasi seperti itu," kata Klopp.