Zlatan Ibrahimovic Hadiahi Dirinya Sendiri 2 Mobil Senilai Lebih dari Rp30,39 Miliar di Ultahnya yang ke-41
Zlatan Ibrahimovic (Instagram @iamzlatanibrahimovic)

Bagikan:

JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini bermain untuk AC Milan di Serie A Italia, berusia 41 tahun pada Senin kemarin. Dia merayakannya dengan cara berbeda.

Saat dia mengumumkan di akun media sosialnya, pria Swedia itu menghadiahi dirinya sendiri dua mobil mewah yang harganya lebih dari 2 juta dolar AS (setara Rp30,39 miliar).

Di akun Twitter dan Instagram-nya, sang striker membagikan foto yang menunjukkan bagian depan salah satu kendaraannya, serta bagian belakang kendaraan kedua, untuk kemudian disatukan seolah-olah mereka adalah satu mobil.

"Selamat ulang tahun untuk Zlatan," tulis pria asal Swedia itu di Twitter.

Dalam postingan tersebut, ia menyertakan foto dua mobil Ferrarinya: bagian depan Daytona SP3, dengan perkiraan biaya 2 juta euro (Rp30,22 miliar), dan bagian belakang 812 Competizione A, senilai 580 ribu euro (Rp8,7 miliar).

Menurut Sportmediaset, Ibra menghabiskan 2,5 juta euro (2.448,455 juta dolar AS) untuk menambahkan mobil perusahaan Italia ke garasi besarnya, di mana ia memiliki lima Ferrari lainnya, Lamborghini Urus, Porsche 918 Spyder, Audi RS6 Avant, dan sebuah Maserati Gran Turismo MC Stradale.