Zlatan Ibrahimovic Pamer Cuplikan Film Pertama yang Dibintangi, Tampil Gagah  sebagai Prajurit Romawi
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (belakang). (Foto: Instagram iamzlatanibrahimovic)

Bagikan:

JAKARTA - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mulai mencoba melebarkan karier. Ternyata, Ibrahimovic juga mulai berkecimpung di dunia film.

Baru-baru ini, ia menyampaikan kabar film pertama yang dibintanginya bakal segera rilis.

Meski baru pertama kali berakting, Ibrahimovic tampil di film yang bukan kaleng-kaleng. Tak Tanggung-tanggung ia terlibat sebagai tokoh di film Asterix and Obelix: The Middle Empire sebagai prajurit Romawi bernama Antivirus.

Lewat akun Twitternya, Zlatan membagikan cuplikan film yang ia bintangi. Dalam adegan itu nampak Ibrahimovic menunjukkan sedikit kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar karena ia mengambil helm yang terjatuh dengan menggunakan kakinya.

Memainkan peran sebagai prajurit Romawi, penampilan Ibrahimovic sangat mendukung. Sebab postur tubuhnya yang tinggi besar semakin memperkuat karakternya ketika menggunakan baju zirah khas pasukan Romawi.

Film ini sendiri dikabarkan bakal rilis pada 1 Februari 2023 mendatang, demikian yang dilansir The Sun.

Meski ambil bagian dalam film, bukan berarti Zlatan Ibrahimovic sudah pensiun sebagai pesepak bola. Hingga saat ini Ia masih terdaftar sebagai pemain AC Milan dan punya kontrak sampai 30 Juni 2023.

Ibrahimovic bahkan belum ada niatan untuk pensiun, meski kini dirinya sudah berusia 40 tahun dan kerap mengalami cedera. Ia baru akan pensiun jika sudah bertemu dengan pemain yang lebih kuat darinya.

"Jika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya, saya akan pensiun. Tapi saya belum melihatnya," ujar Zlatan Ibrahimovic kepada Gazzetta Dello Sport.