Gervonta Davis Picu Spekulasi Usai Hapus Postingan Mayweather yang Setengah Telanjang
Gervonta Davis (TWitter @SHOsports)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis memposting foto Floyd Mayweather yang setengah telanjang sebelum dengan cepat menghapusnya lagi. Tak ayal, para penggemar pun berspekulasi.

Foto itu diposting di Instagram pada Minggu malam dan dihapus dengan sangat cepat. Namun, banyak penggemar sudah melihatnya dan  mengambil kesimpulan tentang maksud Davis.

Dilansir dari Marca, Selasa, bintang muda Amerika ini memiliki hubungan yang sulit dengan mentor Mayweather Promotions-nya sejak ia pertama kali menjadi juara dunia pada 2017.

Sejak itu, ada saat-saat di mana pasangan itu muncul bersama di depan umum dan tampaknya tidak ada permusuhan yang jelas.

Ada juga saat-saat di mana jelas bahwa keduanya tidak saling bertatap muka dan mereka telah memperjelasnya di media sosial dan di media.

Sebelum pertarungan terakhirnya, petinju berjuluk Tank melawan Rolly Romero, dia secara terbuka mengumumkan bahwa kontraknya akan berakhir dan mengatakan dia akan meninggalkan Mayweather Promotions dalam waktu dekat.

Setelah kemenangan KO-nya, tidak ada perpecahan seperti itu yang terjadi dan tampaknya Gervonta masih bekerja dengan perusahaan - yang dipimpin oleh CEO Leonard Ellerbe - untuk merencanakan pertarungan berikutnya.

Namun sekarang, dia sekali lagi menggunakan media sosial untuk tidak menghormati Floyd dengan cara yang tidak terlalu halus.

Pada Minggu malam, ia memposting serangkaian foto di Instagram, salah satunya adalah foto Mayweather yang diedit agar terlihat seolah-olah tidak mengenakan celana panjang.

Petinju Amerika itu menghadapi ancaman penjara atas dugaan tabrak lari pada November 2020 setelah seorang hakim menolak kesepakatan pembelaan.

Sebelumnya, Davis menerima kesepakatan yang berarti bahwa dia tidak perlu masuk penjara, tetapi kemudian itu ditolak di persidangan. Persidangan dijadwalkan pada Desember mendatang.