Keluar dari Penjara Pamer Uang Segepok, Gervonta Davis Jadi Sasaran Perampok
Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis. (Foto: Twitter/@Gervontaa)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis baru saja menghirup udara segar usai mendekam di penjara. Setelah kebebasannya, Davis sempat mengunggah foto sembari memamerkan uang tunai dalam jumlah besar di media sosial, tapi hal ini berujung nahas karena membuatnya jadi korban perampokan.

Sejatinya, momen Gervonta Davis yang pamer segepok uang adalah momen yang biasa dilakukan di kalangan petinju top dunia. Contohnya Mayweather Jr yang kerap melakukannya sebagai gambaran tentang gaya hidup orang kaya dan terkenal.

Hal serupa juga dilakukan Gervonta Davis usai ia keluar dari penjara. Sang petinju seolah ingin menyampaikan kepada penggemar dan pembenci bahwa dinginnya dinding penjara tidak mengubah kondisi keuangannya.

Seperti dikutip dari Boxing Scene, Rabu, 19 Juli Gervonta Davis menegaskan situasinya lewat keterangan yang ia tulis di media sosial.

“Aku kaya raya, dan masa penjara ini sama sekali tidak mempengaruhiku. Aku menjalani kehidupan impian!” kata Gervonta Davis.

Namun, keputusan petinju berjuluk Tank untuk berpose dengan uang justru membuatnya menjadi target untuk perampok. Setelah menjadi korban, Gervonta Davis bahkan sampai harus menyewa pengawal untuk melindunginya dari ancaman.

Tapi, nyatanya, momen perampokan tak membuat Gervonta Davis jera. Sebab tak lama ia masih terus memamerkan hartanya dengan mengunggah gambar apartemen mewah yang baru saja dibelinya di Baltimore atau properti lain yang sudah dia miliki selama bertahun-tahun.

Terlepas dari aksinya yang mengundang kejahatan, Gervonta Davis dijebloskan ke penjara selama 90 hari karena kasus tabrak lari.

Mestinya, Gervonta Davis hanya menjalani tahanan rumah. Namun karena melanggar aturan pengadilan, ia akhirnya dipaksa mendekam di penjara di sisa masa hukumannya yakni 44 hari.