Bantah Isu Istrinya Selingkuh dengan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez: Jangan Dengar Desas-desus Palsu yang Konyol
Lautaro Martinez dan istrinya, Agustina Gandolfo (Instagram @agus.gandolfo)

Bagikan:

JAKARTA – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez membantah isu yang menyebut istrinya berselingkuh dengan Romelu Lukaku.

Gosip perselingkuhan antara Agustina Gandolfo dengan Lukaku pertama kali mencuat di salah satu surat kabar Argentina, Ole. Berita itu muncul setelah Lautaro tiba-tiba menonaktifkan Instagram miliknya.

Usut punya usut penonaktifan akun Instagram Lautaro ternyata dilakukan oleh peretas. Mujur sang penyerang bisa mengambil alih kembali akunnya lagi dan membuat klarifikasi.

"Kami senang, kami ingin menikmati waktu bersama. Jangan dengarkan desas-desus palsu yang konyol. Tadi malam seseorang meretas dan menutup akun Instagram saya, tapi untungnya pagi ini saya bisa mendapatkannya kembali," tulis Lautaro, dilansir Football Italia.

Dalam klarifikasi itu, Lautaro menyertai fotonya bersama sang istri sedang duduk di tepi kolam. Foto itu sepertinya ingin menjelaskan hubungannya istri sedang dalam keadaan baik-baik saja.

"Mengapa Anda mengarang cerita tentang kemungkinan perpisahan kami? Saya dan istri saya bersama dan sangat bahagia, tidak ada yang perlu dijelaskan atau diklarifikasi," lanjut Lautaro.

Lautaro dan sang istri bertemu pada 2018 lalu. Mereka baru menyambut kelahiran putri pertama mereka, Nina, pada Februari lalu setelah empat tahun bersama.

Pasangan ini tinggal berdekatan dengan Lukaku dan keluarga. Bahkan dapat saling melambaikan tangan dari balkon apartemen masing-masing.

Seperti diketahui, Lautaro berteman sangat baik dengan Lukaku. Lautaro bahkan menjadi orang pertama yang tahu Lukamu bakalan pindah dari Chelsea dan kembali ke San Siro pada musim panas ini.