Mantan Bos F1 Beri Update soal Kondisi Michael Schumacher, Sebut Sang Legenda dalam Penanganan yang Baik
Mantan bos F1, Jean Todt. (Foto: Twitter @JeanTodt)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan bos Formula 1 Jean Todt memberikan kabar terbaru terkait kondisi Michael Schumacher. Dia meyakinkan para penggemar Schumacher bahwa sang legenda berada di tangan yang baik.

Todd mengatakan kepada Bild, "Saya senang bahwa para penggemar, tidak hanya di Jerman, sangat memikirkannya."

"Orang-orang bertanya banyak tentang Michael. Para penggemar harus tahu bahwa dia berada di tangan yang terbaik. Dalam situasi terbaik dia bisa dan dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya," ia manambahkan.

Todt terbilang rutin mengunjungi Schumacher pasca-musibah yang terjadi. Dia mengunjungi mantan pebalap Ferrari itu tiga kali seminggu.

Todt memang merupakan satu-satunya orang yang masih diizinkan untuk melihat legenda F1 itu. Dia berjanji akan terus melihat mantan anak buahnya itu.

"Selama saya di dunia ini, saya akan selalu mengunjunginya. Terkadang kami bertemu tiga kali seminggu, terkadang tidak selama sebulan penuh," tutur Todd.

Kondisi dari juara dunia tujuh kali itu memang terus dirahasiakan dan dijaga ketat. Istri Schumacher, Corinna lebih memilih untuk merawat suaminya secara pribadi di rumah mereka di Jenewa, Swiss.

"Mereka adalah teman saya dan kami selalu berhubungan. Apa pun yang bisa saya lakukan untuk keluarga Schumacher, saya akan melakukannya," kata mantan bos Ferrari itu.

"Saya tidak meninggalkannya sendirian. Dia, Corinna, keluarga, kami memiliki begitu banyak pengalaman bersama," sambungnya.