Penggila Bola akan Seperti Anak Kecil yang Mengunjungi Disneyland di Piala Dunia Qatar, Presiden FIFA: Penyelenggara Melakukan yang Terbaik
Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Instagram.com/@go.qatar.2022)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan untuk memajukan pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 Qatar satu hari muncul untuk menghormati sejarah Piala Dunia, kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

Dia membuat pernyataan itu saat berpidato di konferensi pers di Kosta Rika, yang menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita U-20 FIFA.

Menurut jadwal yang diubah, pertandingan pembukaan antara Qatar dan Ekuador akan dimainkan pada 20 November. Sebelumnya dijadwalkan pada 21 November.

Infantino mengatakan, sebanyak dua juta penggemar akan menghadiri turnamen yang mencakup perayaan untuk semua hal dan tidak seperti Piala Dunia lainnya.

Kata-kata itu melanjutkan kicauan Qatar News Agency yang menyebut, di Piala Dunia kali ini, para pecinta sepak bola akan seperti anak kecil yang mengunjungi Disneyland untuk pertama kalinya.

Infantino lantas menekankan, penyelenggara melakukan yang terbaik.

"Saya memiliki keyakinan besar dalam keberhasilan turnamen, yang akan menjadi pengalaman unik bagi para penggemar," tambahnya.