Baru Kalah dari Usyk, Joshua Ditagih Promotor Jarrell Miller: Dia Punya Urusan yang Belum Selesai dengan Klien Saya
Anthony Joshua (Instagram @anthonyjoshua)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor dari Jarrell Miller mendesak Anthony Joshua untuk menjadwalkan pertarungan dengan kliennya.

Miller dan Joshua dijadwalkan bertarung pada 1 Juni 2019, di Madison Square Garden. Namun, dibatalkan karena Miller tidak menerima lisensi dari Komisi Atletik Negara Bagian New York setelah gagal dalam tes narkoba.

Sekarang, promotornya, Miller Dmitriy Salita menyatakan keinginannya untuk melihat Miller menghadapi Joshua setelah petinju Inggris itu dikalahkan Oleksandr Usyk dalam duel ulang beberapa waktu lalu.

"Jika Anthony Joshua kalah, dia bilang dia ingin bertarung pada Desember apa pun yang terjadi," kata Salita dikutip dari Marca, Selasa.

"Jika dia menang, dia akan melawan Tyson Fury, itu pertarungan besar yang dinanti penggemar tinju.

"Tetapi jika dia kalah, dia punya beberapa urusan yang belum selesai dengan Jarrell Miller. Jarrell sudah memenangkan dua pertarungan, dia akan bertarung lagi.

“Saya ingin pertarungan ini terjadi, saya tahu [promotor Joshua] Eddie [Hearn] mengatakan dia tidak ingin itu terjadi, tetapi saya yakin itu sangat masuk akal.

"Duel itu pasti akan mendapat banyak minat dan Jarrell pasti akan datang ke Inggris untuk membalas insiden yang terjadi pada Juni 2019."