Bagikan:

JAKARTA - Chicharito Hernandez selalu jadi sorotan, baik untuk penampilannya di lapangan maupun atas semua yang terjadi dalam kehidupan pribadinya.

Dalam beberapa hari terakhir, dia terlibat dalam dua kontroversi. Pertama, dia menolak menandatangani bendera Meksiko, yang dia jatuhkan ke tanah.

Dan kontroversi lainnya adalah ketika dia menolak untuk berfoto dengan seorang penggemar muda.

Kekasihnya saat ini, Nicole McPherson dari Ekuador, membelanya dalam pesan panjang di Instagram.

"Saat ini sangat mudah untuk menonton video yang diedit hanya untuk menunjukkan sebagian kecil dari keseluruhan film, dengan mudah dan dengan cara yang sangat tidak masuk akal," tulisnya.

"Foto atau video di luar konteks adalah sumber disinformasi visual yang sangat kuat. Apakah benar-benar perlu sampai sejauh itu?

"Pengecualian dengan kebencian atas apa pun yang mengungkapkan gagasan yang berlawanan sama menjijikkannya dengan pesan yang dikritik. Ingatlah bahwa di balik setiap pengguna ada manusia."

Wanita Ekuador berusia 28 tahun ini sangat populer di Ekuador. Selain menjadi model, ia dikenal karena memulai beberapa bisnis di negaranya, serta mempromosikan studio merek dan agensi kreatif, yang memungkinkannya menjadi duta merek yang diakui secara internasional.

Dia adalah seorang ibu tunggal dari seorang putra berusia lima tahun. Sebelum jadi pasangan Chicharito, dia menjalin hubungan dengan Ruben Austin, seorang pengusaha Jerman yang memiliki anak pertamanya.

Hubungan antara McPherson dan Chicharito diresmikan pada Februari 2022, setelah Chicharito menceraikan Sarah Kohan, dengan siapa dia memiliki dua anak.