Abbey Gile Tuding Mantan Pemain New York Jets Zach Wilson Tiduri Sahabat Ibunya, Sang Kekasih Justru Jadi Sasaran Tembak
Pemain NFL, Dax Milne, yang kabarnya kekasih Abbey Gile. (Foto: Instagram @dax_milne)

Bagikan:

JAKARTA - Pengakuan mengejutkan dibuat mantan pacar quarterback pemain NFL New York Jets Zach Wilson, Abbey Gile. Ia mengklaim Wilson pernah tidur dengan sahabat ibunya.

Pengakuan itu dibuat Gile saat ia memberikan reaksi setelah disebut sebagai 'homie hopper' karena berkencan dengan mantan teman sekamar Wilson, Dax Milne, di kampus.

Predikat 'homie hopper' diterima Abbey pasca mengunggah foto pacar barunya di media sosial Instagram untuk pertama kalinya.

Unggahan itu segera mendapat respon dari pengikutnya. Mereka menyebut mahasiswi Universitas Utah Valley itu sebagai 'home hopper' atau seseorang yang putus dengan pasangannya dan segera membangun tali asmara dengan sahabat mantan.

"[Wilson] sedang tidur dengan sahabat ibunya... itu homie hopper yang sebenarnya," balas Gile atas komentar miring yang menyerang dirinya.

Namun, setelah memposting foto dengan Milne, Gile langsung menonaktifkan akun Instagram miliknya.

Setelah itu, kemarahan Gile itu pun langsung dibalas asisten manajer peralatan Jets, Joe McMahon. Ia dengan cepat membela Wilson dan mengarahkan komentarnya ke Milne yang kini jadi kekasih baru Gile.

"Entah apa yang akan menjadi lelucon yang lebih besar dalam hubungan ini atau karier NFL Anda," katanya.

Milne direkrut sebagai pilihan keseluruhan ke-258 di putaran ketujuh draft NFL 2021 oleh Washington Commanders. Ia bermain 13 kali selama musimnya sebagai rookie.

Wilson sekarang dikaitkan dengan bintang TikTok Nicollette Dellanno. Dellanno sebagai influencer diketahui memiliki 250.000 pengikut di TikTok dan lebih dari 37.000 di Instagram.

Gile dan Wilson sebelumnya membangun hubungan mereka di sekolah menengah. Namun, mereka kemudian berpisah pada Januari setelah Wilson tidur dengan sahabat ibunya.