Gara-gara Kentang Goreng Dingin Sang Ibunda, Pria Ini Tembak Pekerja McDonald's di New York
Ilustrasi kentang goreng. (Unsplalsh/Wine Dharma)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria di New York telah didakwa dengan percobaan pembunuhan, setelah diduga menembak seorang pekerja McDonald's karena menyajikan kentang goreng dingin kepada ibunya, kata polisi dan laporan.

Michael Morgan menyerbu McDonald's setelah ibunya, Lisa Fulmore, mulai menanyai para pekerja tentang kentang goreng dingin. Setelah para pekerja menertawakannya karena meminta untuk berbicara dengan seorang manajer, Morgan datang ke restoran untuk membela ibunya, katanya kepada New York Post dalam sebuah wawancara eksklusif, dikutip 4 Agustus.

Pada titik tertentu, pekerja Matthew Jeremiah Webb terlibat dalam pertengkaran dan pergi ke luar restoran di mana dia kemudian diduga ditembak di leher oleh Morgan.

Morgan ditangkap tak lama setelah insiden itu dan didakwa dalam penembakan pada Selasa malam, kata polisi. Sedangkan Camellia Dunlap (18), pacar Morgan, didakwa dengan dua tuduhan kriminal kepemilikan senjata, setelah dia diduga mengaku kepada polisi dia menyerahkan pistol itu, kata sumber penegak hukum.

Sementara, korban Webb (23), dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi kritis pada Rabu pagi, kata polisi.

"Saya benar-benar tidak siap untuk ini," ibu korban, yang tidak menyebutkan namanya, mengatakan kepada The Post di Rumah Sakit Brookdale Brooklyn di mana Webb bertahan hidup.

"Saya hanya bolak-balik dengan begitu banyak kilatan dalam pikiran. Pikiranku tidak stabil," tandasnya.

Tak hanya penembakan tersebut, Morgan juga mengakui pembunuhan lain yang terjadi di tahun 2020. Dia kenai tuduhan pembunuhan dan kepemilikan senjata, terkait tuduhan pembunuhan pada 21 Oktober 2020.

Morgan diduga membunuh Kevin Holloman, yang meninggal karena tiga luka tembak di 771 Herkimer St. di Bed-Stuy, tidak jauh dari McDonald's yang jadi lokasi penembakan terbaru oleh Morgan.