Singapore Open 2022: Chico Kehabisan Bensin di Babak Awal, Hafiz/Selena Depak Kompatriot
Pasangan Hafiz Faisal/Selena Kani. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Serena Kani melangkah ke babak 16 besar Singapore Open 2022, Rabu, 13 Juli. Mereka memenangi laga lawan sesama wakil Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Tampil di Singapore Indoor Stadium, Hafiz/Serena mesti melewati perjuangan berat untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Mereka harus menjalani rubber gim sebelum menang 21-10, 14-21 dan 21-19.

Hafiz/Serena menjadi wakil Indonesia pertama yang meraih kemenangan di hari kedua Singapura Open 2022. Sementara dua wakil Indonesia yang tampil lebih dulu, harus menelan kekalahan.

Salah satunya adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Juara Malaysia Masters 2022 ini secara mengejutkan tumbang di babak awal.

Lebih mengejutkan lagi, dia yang tampil luar biasa di Malaysia Masters 2022, kalah dari pebulu tangkis Kanada, Brian Yang. Dua gim langsung pula.

Chico seperti kehabisan bensin di laga ini. Tunggal putra PBSI itu dibuat tak berdaya oleh Brian. Dia akhirnya menyerah dengan skor 12-21 dan 17-21.

Sementara pasangan Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela tak mampu menciptakan kejutan saat bersua wakil Thailand, Supak Jomkoh/Sipissara Paewsampran. Sempat memberikan perlawanan, mereka akhirnya kalah rubber gim 24-22, 15-21 dan 18-21.