Malaysia Masters 2022: Lima Wakil Indonesia Tampil di Semifinal, Gregoria Mariska Hadapi Lawan Berat
Gregoria Mariska Tunjung/Foto: Instagram.com/@bef.official

Bagikan:

JAKARTA - Semifinal Malaysia Masters 2022 akan berlangsung di Axiata Arena, Malaysia pada Sabtu, 9 Juli mulai pukul 14.00 WIB. Lima wakil Indonesia akan tampil maksimal demi merebut tiket ke fina.

Di babak semifinal ini, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali menghadapi lawan berat. Tunggal putri Indonesia itu dijadwalkan bersua dengan wakil Korea Selatan yang juga unggulan ketiga, An Se Young.

Gregoria akan tampil menjadi pembuka wakil Indonesia di semifinal yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Sebelumnya tiket semifinal berhasil diraih Gregoria lewat penampilan memukau.

Di babak perempat final, Gregoria sukses menundukkan wakil Jepang urutan pertama, Akane Yamaguchi. Saat itu Gregoria tampil impresif dalam rubber gim yang berakhir 25-23, 15-21 dan 21-10.

Selain Gregoria, Chico Aura Dwi Wardoyo juga akan akan tampil membela Indonesia. Tunggal putra itu akan main di pertandingan kedua dengan menghadapi wakil China Lu Guang Zu.

Selanjutnya ada dua wakil di nomor ganda putra yang diwakili oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Rian/Muhamad Rian Ardianto. 

Pasangan senior Ahsan/Hendra akan tampil menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China di pertandingan kelima. Sedangkan Fajar/Rian akan melawan ganda wakil tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai ketujuh.

Wakil terakhir Indonesia diisi oleh nomor ganda campuran yang kali ini diwakili oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Di babak semifinal, Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di Lapangan 2 yang baru akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Berikut wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2022

Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young 

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lu Guang Zu

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Wei Keng/Wang Chang 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik 

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Sumber : bwftournamentsoftware.com