Hendra/Ahsan Susul Fajar/Rian ke Babak Kedua Malaysia Masters 2022
The Daddies (Instagram @hendrasansan)

Bagikan:

JAKARTA – Ganda putra veteran Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melewati babak pertama Malaysia Masters 2022 dengan mudah.

The Daddies itu mengantongi tiket babak kedua ajang berlevel Super 500 BWF itu dengan kemenangan dua gim langsung atas wakil tuan rumah Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong 21-18 dan 21-13 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Selasa, 5 Juli.

Juara dunia tahun 2019 adalah wakil kedua Indonesia yang lolos ke babak kedua dari tiga wakil yang berjuang hari ini.

Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan ketiga, selanjutnya akan bertemu dengan pemenang dari laga Jean Bernard Bongout/Tejraj Pultoo melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Sebelumnya, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah lebih dulu ke babak kedua. Fajar/Rian juga lolos setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sementara itu, satu-satunya ganda putra yang tersingkir lebih awal adalah juara All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Mereka mengubur mimpi ke babak kedua setelah menelan kekalahan tiga gim 21-15, 14-21, dan 19-21 melawan Goh V Shem/Low Juan Shen.

Kekalahan ini membuat Bagas/Fikri mendapat catatan yang kurang bagus. Sejak gelar juara All England tahun ini, mereka selalu kalah di babak pertama atau kedua dalam tujuh turnamen.