Pilih Nomor 17 di Bayern Munchen, Sadio Mane Bakal Hadapi Tantangan Baru dengan Semangat Baru
Pemain baru Bayern Munchen, Sadio Mane. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Sadio Mane nampak antusias setelah resmi menjadi bagian dari Bayern Munchen, 22 Juni. Dia mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan rekan-rekan di tim barunya.

"Sekarang saya sangat menantikan untuk memulai persiapan musim ini, dengan rekan setim saya yang baru, segera," kata Mane dalam situs resmi Bayern Munchen.

Di klub barunya, Mane dengan senang mengenakan nomor punggung baru yaitu 17. Dengan nomor baru, Mane pun menghadapi tantangan baru dengan semangat yang baru pula.

Sebelum digunakan Mane, nomor 17 di Munchen merupakan milik Michael Cuisance. Namun gelandang 22 tahun itu resmi meninggalkan Allianz untuk merapat ke klub Italia, Venezia, 22 Januari lalu.

"Saya memilih 17 di FC Bayern dan bertujuan untuk meraih banyak kesuksesan dengan tim dan nomor ini," tuturnya.

Nomor 17 di Bayern Munchen sebenarnya cukup keramat. Sejumlah pemain hebat Bayern Munchen pernah memakai nomor ini.

Sebut saja Jerome Boateng, Mark van Bommel, Christian Ziege dan Thorsten Fink. Kini, Mane diharapkan bisa sesukses pendahulunya.

Sorotan kamera jelas sedang tertuju pada Mane. Pemilik 91 caps tim nasional Senegal berpotensi menjalani debut bersama FC Bayern, dalam laga uji coba kontra DC United, pada 18 Juli 2022 mendatang.

Terkait