Meski Jadi Brand Ambassador Porsche Seharga Rp2,3 Miliar, Raducanu Justru Enjoy Pergi ke Gym dengan Dacia Sandero
Emma Raducanu (Instagram.com/@emmaraducanu)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis wanita juara US Open 2021, Emma Raducanu terlihat nyaman mengendarai mobil Renault tipe Dacia Sandero saat berangkat ke gym. Padahal, Raducanu adalah brand ambassador mobil mewah, Porsche.

Dikutip dari The Sun, Kamis, Raducanu ditunjuk menjadi ikon Porsche pada Maret lalu. Di awal kerja sama ini, Raducanu bahkan tampil anggun saat berpose di dalam mobil Porsche putih seri 911 GTE seharga 150 ribu euro atau setara Rp2,3 miliar.

Meski ia didaulat jadi ikon Porsche, dalam kesehariannya petenis 19 tahun yang rendah hati ini justru merasa nyaman berkendaraan dengan mobil jenis subcompact. Salah satu momen yang sempat tertangkap kamera adalah saat ia bergegas pergi ke gym.

Kendati demikian, Raducanu mengungkap bahwa mobil pilihannya tetap jatuh pada Porsche mewah itu.

“Mobil favorit saya adalah 911 pasti. Dari generasi ke generasi, itu sangat unik dan indah dalam segala hal,” kata Raducanu.

“Saya merasa itu salah satu mobil paling ikonik yang ada di luar sana,” tambahnya.

Raducanu menambahkan, ada juga turnamen besar dalam tenis yang diselenggarakan Porsche di mana para pemenangnya akan mendapatkan mobil tersebut.

"Ketika saya masih muda, saya ingat Porsche Grand Prix selalu merupakan turnamen besar dan turnamen yang sangat berbeda dan unik karena pemenangnya akan mendapatkan Porsche.

"Itu selalu sangat istimewa,” katanya.

Raducanu telah mengemudi ke All England Club saat dia juga tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Wimbledon minggu depan. Petenis peringkat 11 dunia itu berpacu dengan waktu untuk memainkan Kejuaraan keduanya, setelah menderita cedera.

Sebelumnya cedera itu membuat Raducanu menyudahi aksinya di Nottingham Open ketika menghadapi Viktorija Golubic dua minggu lalu. Raducanu kemudian menarik diri dari Rothesay Classic di Birmingham, sebelum memilih untuk tidak mengambil wildcard dalam WTA minggu ini di Eastbourne.