Ditunjuk Jadi Pelatih Rosario Central, Carlos Tevez Langsung Ganggu Mantan Timnya Juventus: Ikut Memburu Angel Di Maria
Pelatih baru Rosario Central, Carlos Tevez. (FOTO/INSTAGRAM @rosariocentral)

Bagikan:

JAKARTA -  Pelatih baru Rosario Central, Carlos Tevez, menyebut dirinya ingin merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia siap bersaing dengan mantan klubnya, Juventus, yang juga membidik pemain asal Argentina itu.

Carlos Tevez memulai peran sebagai pelatih untuk pertama kalinya pada hari Selasa, 21 Juni kemarin. Ia mendapat jabatan itu hanya 17 hari setelah pensiun sebagai pemain.

Dalam presentasinya, eks pemain Manchester United itu mengaku, tertarik mendatangkan Di Maria. Hanya saja ia saat ini masih terlalu sibuk sehingga akan menelpon kompatriot itu saat ada waktu luang.

”Saya tidak bisa membicarakan ini. Saya hampir tidak berbicara dengan istri saya karena banyaknya pekerjaan yang saya miliki!” kata eks penyerang timnas Argentina itu dikutip Football Italia.

”Saya ingin dia [Di Maria] datang, siapa yang tidak? Ketika situasi sudah tenang, saya akan menelponnya dan menanyakan apa yang ingin dia lakukan,” imbuhnya.

Di Maria bukanlah sosok asing di tim yang saat ini dilatih Tevez. Mantan pemain Real Madrid itu lahir di kota Rosario dan memulai karirnya di tim junior.

Di akhir bulan ini, pemain 34 tahun itu akan berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah memutuskan tidak meneken kontrak baru dengan Les Parisien. Namun, klub destinasi berikutnya belum juga diketahui.

”Kami tahu seperti apa dia. Mendapatkan dia akan sangat positif bagi skuat, untuk pengalaman yang akan dia berikan kepada para pemain,” kata Tevez.

Meski demikian, keinginan Tevez sepertinya agak sulit diwujudkan. Pasalnya, ia harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya begitu getol ingin mendapatkan tanda tangan Di Maria.